Friday, July 27, 2018

MSC 2018 - Day 1 Results - Team Indonesia Berguguran di MSC Hari 1

Pergelaran turnamen Mobile Legends Bang Bang paling ngetop se Asia Tenggara akhirnya dimulai hari Jumat tanggal 27 Juli 2018. Sebanyak 10 team Mobile Legends dari region South East Asia diundang untuk saling tanding di event MSC atau Mobile Legends South East Asia Cup edisi 2018.

Berikut ini hasil-hasil results dari match di hari 1. Team Indonesia harus bersabar karena di hari pertama ini hanya memperoleh nilai minim.

14:20 Aerowolf Roxy 1 vs 0 AirAsia Saiyan
14:55 I Do Not Sleep 0 vs 1 Rex Regum Qeon O2
15:32 Burmese Ghouls 1 vs 0 Bigetron eSports SG
16:07 Fantasy Team 0 vs 1 Aether Main
16:42 Digital Devils 1 vs 0 Aerowolf Roxy
17:17 EVOS eSports 0 vs 1 I Do Not Sleep
17:52 Bigetron eSports SG  0 vs 1 Air Asia Saiyan
18:27 Aether Main 1 vs 0 Rex Regum Qeon O2


Namun di official Facebooknya, panita MSC memberikan statement bahwa ada kesalahan teknis di dua pertandingan. Panitia akan melakukan re-match untuk kedua match tersebut.



Team RRQ 02 yang berjaya mengalahkan team IDNS di laga perdana harus mengakui kunggulan team Aether Main asal Phillipina di match terakhir.


AirAsia Saiyan berhasil membungkam Bigetron SG dengan match yang cukup easy.

Drama paling seru terjadi di laga IDNS vs Evos ESports. Team populer EVOS mendominasi early game, namun tim IDNS yang adalah juara MSC tahun 2017 dengan dingin menahan serangan EVOS dan kemudian snowballing menjadi kemenangan bagi tim Thailand tersebut. Di match ini Jess no Limit memegang hero Bane, Marsha = Jawhead, Oura = Lancelot, IoS=Diggie dan Emperor = Kagura. Tim IDNS = Framezy = Karrie, FairYing=Akai, ISOwadee=Martis, Mzymink=Chao, Izzy=Angela. Kemenangan tim IDNS sangat banyak berasal dari damage marskman-nya yaitu Karrie. Terlihat di build itemnya, Karrie memasang Golden Staff yang diyakini para penggemar MObile Legends sebagai item khusus didesain untuk Karrie.

Match sangat seru lainnya adalah duel antara Digital Devils Pro Gaming vs Aerowolf Roxy. Di match ini ada moment di mana Aerowolf sudah mengempur base Digital Devil hingga tetes darah terakhir, tetapi defense dari team DD begitu kuat. Dan akhirnya Digital Devils berhasil membalikkan keadaan dan menang. Hero Helcurt dan Fanny dari Digital Devil adalah bintang di match ini

Mari saksikan MSC 2018 hari ke-2 besok di mana acara ini diberi tajuk "Party of Legends". Berlangsung di Jakarta International Expo Hall B3 tanggal 27-29 Juli 2018. Ini juga merupakan event pertama yang akan disiarkan langsung oleh televisi nasional yaitu Kompas TV.

Lihat liputan hari ke-3 Grand Final MSC 2018 - Siapakah juara MSC 2018 Mobile Legends

No comments:

Post a Comment